Sekilas peraturan ber JOTI

Dilarang berbicara kasar atau mengandung unsur sara,dilarang memakai capslock saat chatting,dilarang bertukar contact person di room, bertukar contact person hanya diperbolehkan di private messenger.

Salam Pramuka! Anda Adalah Pengunjung Ke :

Room Internasional

weblog ini ada sejak tahun 2010, dengan admin kak noer, no whatsapp 081284091057

Room Indonesian

Film Pramuka " Hasduk Berpola "

10 Sept 2012


Hariz Nizam yang sukses menjadikan Surat Kecil Untuk Tuhan sebagai film terlaris tahun 2011, kini kembali bersiap menggarap film terbarunya berjudulHasduk Berpola. Film dengan tema nasionalisme itu direncanakan akan dirilis menyambut hari pahlawan.
 
Film yang kini sedang melakukan proses syutingnya di Bojonegoro dan Surabaya itu memperkenalkan teaserposter terbarunya. Sekilasteaser poster terbarunya ini mirip dengan yang pertama, namun yang berbeda adalah warna bendera Merah Putih mendominasi keseluruhan poster.
 
Sosok seorang anak menggunakan seragam pramuka lengkap dengan atributnya serta judul film dibalut dengan warna bendera Indonesia. Simbol bendera yang ada dalam poster menurut Haris menggambarkan sebuah tema yang megah dan agung.
 
"Poster itu menggambarkan tentang kepolosan seorang anak yang berusaha menjalankan amanat kakeknya dan tanpa disadari apa yang dilakukan si anak membuat masyarakat sadar, pentingnya mencintai negeri ini," jelas Haris Nizam menanggapi teaser poster film garapannya itu.
 
Bagi yang belum mengetahui, Hasduk atau kacu adalah kelengkapan yang dipakai oleh siswa di pundak jika mengenakan seragam pramuka. Diceritakan seorang anak menggunakan sebuah kacu yang berpola. Pola yang akan memiliki makna yang besar. 
 
Film yang dibintangi oleh Idris Sardi, Iga Mawarni, Niniek L Karim, Petra Sihombing, Calvin Jeremy, Hadi Subiyanto (Eat Pray Love) serta delapan anak asli Bojonegoro dan Surabaya itu akan segera dirilis pada 8 November 2012 di jaringan bioskop cinema 21 dan XXI. 

Untuk Teasernya bisa klik DISINI