Sekilas peraturan ber JOTI

Dilarang berbicara kasar atau mengandung unsur sara,dilarang memakai capslock saat chatting,dilarang bertukar contact person di room, bertukar contact person hanya diperbolehkan di private messenger.

Salam Pramuka! Anda Adalah Pengunjung Ke :

Room Internasional

weblog ini ada sejak tahun 2010, dengan admin kak noer, no whatsapp 081284091057

Room Indonesian

Jadi Kakak Pembina " Calvin "

14 Nov 2012


Tahun 2012 mungkin bisa dibilang tahun keberuntungan untuk penyanyi cute yang satu ini. Yup, ditahun ini Calvin Jeremy nggak hanya merilis album baru yang diberi judul sama seperti namanya, “Calvin Jeremy”. Ternyata Calvin baru saja menyelesaikan syuting untuk film perdananya, berjudul Hasduk Berpola.
 Nah, di film bertema nasionalis ini, Calvin mendapat peran unik yaitu sebagai kakak pembina pramuka. Film yang disutradarai Harris Nizam ini Calvin juga bermain bersama teman satu profesinya yaitu Petra Sihombing.
Film Hasduk Berpola bukan tawaran film pertama yang diterimanya. Sebenarnya cowok 21 tahun ini sudah menerima banyak tawaran main film, tapi sering menolak. “Sebenarnya sebelumnya sudah banyak tawaran main film, tapi tawarannya kebanyakan tentang cerita hantu-hantu dan saya enggak mau. Terus pas ditawarin ini, ceritanya tentang nasionalisme dan ceritanya bagus, jadi saya terima”, kata Calvin.
Walaupun film Hasduk Berpola ini adalah pengalaman  pertama Calvin bermain di layar lebar, Calvin mengaku nggak kesulitan untuk mendalami peran. Nggak perlu belajar peran, Calvin mengaku cukup belajar dari seringnya menonton film. Sedangkan film Hasuk Berpola sendiri akan dirilis akhir tahun ini.

Sumber : Klik Disini