Sekilas peraturan ber JOTI

Dilarang berbicara kasar atau mengandung unsur sara,dilarang memakai capslock saat chatting,dilarang bertukar contact person di room, bertukar contact person hanya diperbolehkan di private messenger.

Salam Pramuka! Anda Adalah Pengunjung Ke :

Room Internasional

weblog ini ada sejak tahun 2010, dengan admin kak noer, no whatsapp 081284091057

Room Indonesian

Nge-BeAT Bareng HaiSkulizm By Pramuka SMAN 1 Medan

14 Nov 2012


Gelaran Nge-BeAT Bareng HaiSkulizm hari ini disambut dengan hujan (31/10). Biar begitu, tidak menyurutkan semangat dari teman-teman SMAN 1 buat menunjukkan aksi mereka. Performa mereka tetap maksimal. Buktinya?
Lihat saja nih teman-teman dari Pramuka. Aksi mereka nggak mau kalah dari ekskul lainnya. Awalnya sih serius melakukan gerakan baris berbaris. Tapi tiba-tiba cowok-cowok ini mengeluarkan kacamata hitam dan suasana berubah menjadi ramai, setelah lagu milik JKT48 dan Super Junior berkumandang.
Yap, mereka mengolaborasikan gerakan Pramuka dengan tarian ala Super Junior dan JKT48.
"Kami memilih lagu Suju karena kan sekarang lagi jaman-jamannya boyband Korea. Yaudah kami buat gerakan ala JKT48 dan Suju tapi dimodifikasi dengan gerakan PBB Pramuka," beber Akbar, salah satu anggota Pramuka.
Sontak lapangan yang basah karena hujan langsung heboh. Teriakan teman-teman mereka bikin #SkulizmBeATFI hari ini makin meriah. Ya semoga kalian bisa jadi girlband dan boyband beneran!

Sumber Klik Disini